Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Target Potensial Pasar Milagros dan Cara Menjangkaunya yang (Mungkin) Tidak Pernah Terpikirkan Sebelumnya

Target Potensial Pasar Milagros dan Cara Menjangkaunya yang (Mungkin) Tidak Pernah Terpikirkan Sebelumnya

(336 Views) Juni 27, 2019 8:59 am | Published by | No comment

Ternyata ada begitu banyak target potensial pasar Milagros yang mungkin tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh anda sebelumnya, serta cara-cara untuk menjangkaunya.

Promo

Misalnya :

Coba Anda pikirkan bus angkutan antar kota yang menempuh jarak jauh.

Kira-kira apa yang terpikir oleh Anda hubungannya dengan Milagros ?

Bagi saya, setidaknya ada 6 kata kunci potensial yang berhubungan dengan Milagros dari bus tersebut, yakni : keselamatan awak & penumpang, keselamatan kendaraan, kelelahan, ancaman penyakit, meningkatkan pendapatan, mudah promosi

Kita lihat sejenak satu persatu :

“keselamatan awak & penumpang”

Yang akan bertanggungjawab adalah sopir. Supaya selamat, sopir butuh kondisi bugar agar bisa berkonsentrasi membawa kendaraan. Tidak lelah, tidak ngantuk. Dan Milagros bisa masuk untuk menjaga kebugaran para sopir ini.

“keselamatan kendaraan”

Keselamatan kendaraan juga akan tergantung sopir. Tapi ada pihak lain juga yang paling berkepentingan, yakni pemilik bus. Ini berarti pemilik bus bisa dilobi untuk menyediakan Milagros, dan menyarankan para sopirnya untuk minum Milagros. Di satu sisi kendaraannya bisa lebih aman, di sisi lain ada potensi menambah pendapatan.

“kelelahan”

Ini bisa dirasakan oleh awak bus ataupun para penumpang, terlebih untuk jarak sangat jauh. Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh awak bus itu sendiri untuk menyediakan Milagros di mobil untuk dijual kepada para penumpang, ataupun oleh para pemilik tempat istirahat bus atau para pedagang di tempat istirahat bus tersebut. Dengan demikian, sopir atau awak bus lain, pemilik tempat istirahat & para pedagang sekitarnya bisa menjadi target pasar untuk menyediakan Milagros.

“ancaman penyakit”

Pekerjaan sopir sangat rentan ancaman ambeien karena mereka banyak duduk. Ini juga menjadi peluang untuk menjual Milagros bagi para sopir.

“meningkatkan pendapatan”

Ini sudah jelas diuraikan di atas, pemilik bus, awak bus, pemilik tempat istirahat & para pedagang sekitar bisa menjual Milgros dan mendapat sumber pendapatan baru. Termasuk para tenaga lain yang ada di pool bis maupun di tempat kontrol bisa pula memanfaatkan peluang ini.

“mudah promosi”

Awak bus dengan mudah bisa menawari para penumpang; pemilik bus & pengurus operasional sangat mudah menganjurkan para sopir.

Dari bus saja, setidaknya ada 5 kelompok orang yang bisa menjadi target pasar Milagros kita, yakni : pemilik bus, para pengurus, awak bus, pemilik area istirahat, dan pedagang di area istirahat.

Dan karena sekarang jaman internet, Anda tidak usah bingung bagaimana cara terhubung dengan mereka. Anda tinggal di Cilacap, masih bisa punya member sopir Bus di Medan. Anda tinggal di Sumedang, sangat mungkin punya member stokis pemilik bus Di Aceh.

Yang penting Anda tahu caranya dan mau melakukan penawaran yang tepat sesuai dengan kepentingan masing-masing kelompok.

Bagi yang tertarik bisnis Milagros, hubungi 0852-2467-8959.

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Target Potensial Pasar Milagros dan Cara Menjangkaunya yang (Mungkin) Tidak Pernah Terpikirkan Sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Terima kasih telah mengunjungi LangsungAction.Com
Kami siap membantu anda dalam mendapatkan produk Milagros..
Powered by