Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Cara Meremajakan Kulit Wajah Secara Alami dan Praktis Agar Tetap Terlihat Segar, Cantik, dan Awet Muda

Cara Meremajakan Kulit Wajah Secara Alami dan Praktis Agar Tetap Terlihat Segar, Cantik, dan Awet Muda

(1290 Views) August 29, 2017 1:48 pm | Published by | No comment

Salah satu cara untuk meremajakan kulit wajah secara alami dan praktis agar tetap terlihat segar, cantik, dan awet muda adalah dengan rutin minum air Milagros setiap hari.

Alami

Milagros merupakan air alami tetapi memiliki kandungan tertentu yang membedakannya dengan air lainnya.

Kandungan tersebut yakni bersifat alkali, mengandung antioksidan tinggi, serta memiliki scalar energy.

Manfaat kandungan tersebut selengkapnya bisa dibaca pada artikel sebelumnya yang berjudul “Unsur-Unsur Utama yang Dikandung Air Milagros“.

Semua kandungan pada air milagros bukan hasil penambahan zat tertentu, bukan pula hasil pengolahan menggunakan alat tertentu, melainkan benar-benar alami dari sumber mata airnya.

Praktis

Ini sudah jelas, air Milagros sudah dikemas dalam botol berisi 612 ml yang siap minum sehingga tidak perlu repot lagi mencari-cari bahan ataupun membuat ramuan tertentu.

Meremajakan kulit

Kemampuan Milagros untuk meremajakan kulit tidak terlepas dari salah satu unsur yang dikandungnya, yakni antioksidan tinggi (-350 mV).

Kandungan awal antioksidan Milagros sebenarnya adalah -650 mv, atau setara 12 kali suntik vitamin C. Namun karena manusia tidak akan tahan dengan antioksidan yang sangat tinggi itu, maka perusahaan mengkompresnya sehingga mencapai batas yang sesuai untuk tubuh manusia, yakni -350 mV.

Sebagaimana kita ketahui, antioksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang timbul akibat polusi, rokok, radiasi berbagai zat kimia pada makanan, dan sejenisnya.

Radikal bebas akan mengalami proses oksidasi sehingga dapat menyebabkan sel-sel dalam tubuh menjadi tidak stabil dan rusak yang berpotensi menyebabkan proses penuaan dan kanker.

Antioksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada radikal bebas sehingga mencegah terjadinya proses oksidasi radikal bebas tersebut.

Antioksidan akan menetralisir radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA. Proses yang terjadi sebenarnya sangat komplek tapi secara sederhana dapat dilukiskan seperti itu.

Itulah sebabnya dengan minum Milagros yang memiliki kandungan antioksidan tinggi maka sel-sel tubuh, termasuk kulit wajah akan tetap terpelihara dari dalam sehingga wajah bisa tetap terlihat segar, cantik, juga awet muda.

Oleh karena itu, untuk merawat kulit wajah sebenarnya tidak cukup hanya dilakukan dari luar, justeru lebih penting melakukannya dari dalam.

Dengan melakukan perawatan dari dalam, maka hasil yang akan didapat akan jauh lebih baik dan bersifat permanen, tidak hanya bersifat sementara ketika melakukan perawatan dari luar.

Untuk perawatan dari luarpun sebenarnya bisa pula dilakukan dengan menggunakan air Milagros.

Cukup beli botol spray, isi dengan air milagros, semprotkan ke wajah dan gosok-gosoklah wajah secara perlahan-lahan hingga bersih. Atau bisa juga gunakan kapas atau tisu yang bersih. Tuangkan air Milagros pada kapas/tisu tersebut. Gunakan untuk membersihkan wajah dengan cara menggosok-gosoknya perlahan-lahan.

Lakukan sehari 3 kali setiap kali habis mandi dan menjelang tidur.

Jika hal ini dilakukan secara rutin dan simultan, Anda akan memperoleh hasil pada wajah diantaranya sebagai berikut :

  • Kulit wajah lebih sehat dan terlihat lebih segar, halus dan cerah.
  • Tidak akan ada lagi flex-flex hitam.
  • Tidak akan berjerawat
  • Tidak akan berkomedo
  • Kulit tidak akan berminyak
  • Kulit tidak akan kering dan selalu terjaga kelembabannya.
  • Terhindar dari penuaan dini.

Manfaat lain

Dengan rutin minum Milagros, bukan hanya sekedar berpengaruh pada wajah saja, tetapi sekaligus pula akan memberi pengaurh baik bagi kondisi tubuh.

Tubuh akan terasa lebih bugar, tidak mudah lelah, tidak mudah sakit, lebih segar dan bergairah, tidur lebih enak dan nyaman, berat badan bisa ideal.

Namun tentu saja hal tersebut tetap harus dibarengi dengan pola hidup sehat. Sebab jika tidak maka kandungan alkali, antioksidan, maupun scalar energi yang ada pada Milagros mungkin hanya cukup untuk sekedar menetralisir saja, tanpa bisa memberi efek optimal sebagaimana mestinya.

Keamanan & kualitasĀ 

Tidak perlu ragu untuk menggunakan Milagros. Produknya halal, legal, dengan kualitas memenuhi standar nasional bahkan standar kualitas internasional ISO-9001.

Milagros juga merupakan produk yang direkomendasikan oleh banyak dokter maupun tenaga medis lainnya.

Milagros dijual per dus terdiri atas 12 botol @612 ml dengan harga Rp 350.000. Bisa dipesan melalui member Milagros terdekat ke tempat Anda yang ada dalam daftar berikut (KLIK untuk melihatnya) :

Minum Milagros secara rutin, akan jauh lebih murah dari biaya perawatan wajah maupun pemeliharaan kesehatan lainnya.

Demikian ulasan mengenai cara untuk meremajakan kulit wajah secara alami dan praktis agar tetap terlihat segar, cantik, dan awet muda yang bisa dilakukan minum air Milagros secara rutin setiap hari. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Save

Save

Save

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Cara Meremajakan Kulit Wajah Secara Alami dan Praktis Agar Tetap Terlihat Segar, Cantik, dan Awet Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.