Menu Click to open Menus
Home » Umum » Tata Cara Menjadi Member Milagros

Tata Cara Menjadi Member Milagros

Secara teknis, untuk menjadi member Milagros sebenarnya sangat mudah. Namun demikian memang ada beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami terlebih dahulu supaya Anda yang ingin menjadi member tidak bingung.

Beberapa hal yang perlu diketahui dan dipahami tersebut, diantaranya : .

  1. Secara resmi Milagros hanya mengeluarkan 1 jenis produk, yakni air minum dalam kemasan botol 612 ml yang dipacking dalam dus berisi 12 botol. Dan produk inilah yang harus dibeli untuk menjadi member, tetapi harus yang disertai dengan KARTU AKTIVASI.
  2. Kartu aktivasi sebagaimana point 1) di atas diberi No. no seri dan No. PIN sebagai identitas bagi perusahaan untuk melakukan validasi. Kedua nomor inilah yang menjadi dasar utama Anda untuk melakukan pendaftaran. Oleh karena itu, tanpa memiliki kartu aktivasi tersebut maka Anda tidak akan bisa mendaftar sebagai member.
  3. Untuk menjadi member Milagros tidak ada biaya tambahan apapun. Cukup hanya dengan membeli 1 dus air Milagros yang disertai dengan kartu aktivasi keanggotaan sebesar Rp 350.000. Hanya sebesar itulah biaya yang perlu Anda keluarkan.
  4. Setiap dus air Milagros sebagimana point 1) di atas, selain ada yang disertai dengan kartu Aktivasi, ada juga yang disertai dengan KARTU REPEAT ORDER (RO) yang diperuntukan bagi para member yang membeli Milagros bukan untuk kepentingan pendaftaran member baru.
  5. Ketika Anda membeli 1 dus air milagros yang disertai kartu aktivasi, berarti Anda telah membeli 1 Hak Usaha. Anda bisa membeli hingga maksimal 7 Hak Usaha untuk digunkan atas nama Anda sendiri. Jika Anda ingin memiliki lebih dari 7 Hak Usaha, maka Hak Usaha ke-8 dan selanjutnya harus menggunakan nama orang yang berbeda.
  6. Anda bisa membeli 1 HU, 3 HU, ataupun 7 HU sekaligus. Jika Anda memiliki dana cukup, sebaiknya belilah jumlah HU maksimal, yakni 7 HU. Jika tidak, silahkan beli HU sesuai budget dana yang Anda miliki. Dan ingat, untuk setiap HU yang Anda beli berarti Anda akan mendapat 1 dus Milagros dan 1 kartu aktivasi.
  7. Untuk menjadi member, Anda harus memiliki sponsor. Yakni orang yang mengajak Anda untuk gabung dengan Milagros dan bisa membantu Anda mengembangkan bisnis Milagros Anda.
  8. Anda bisa mendapatkan produk-produk milagros melalui para stokist resmi, ataupun melalui para member Milagros.
  9. Tidak ada syarat khusus untuk menjadi member Milagros. Yang penting Anda berstatus WNI, telah memiliki KTP, tidak hilang ingatan, dan mau mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan perusahaan.
  10. Bisnis Milagros merupakan bisnis berbasis online. Oleh karena itu Anda tidak perlu kuatir mendapat sponsor orang yang jauh dan tidak kenal dengan Anda. Yang penting Anda bisa tetap berkomunikasi dengan sponsor Anda tersebut.
  11. Pastikan Anda konsisten terhadap sponsor Anda. Artinya, jika Anda sebelumnya mengetahui Milagros dari si A, jangan ‘khianati’ dia dengan malah menjadikan si B sebagai sponsor Anda. Anda sendiri nanti tentu tidak ingin diperlakukan seperti itu juga, bukan ? Jadi, tetaplah konsisten.

Nah gimana, sudah cukup jelas ?
Baik, kalau Anda sudah memiliki gambaran tentang bagaimana menjadi member Milagros, kita lanjut ke langkah-langkah teknis yang harus Anda lakukan untuk gabung menjadi member Milagros ini.

Dan berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Hubungi stokis Milagros terdekat. Tanyakan ketersediaan air Milagros yang disertai kartu aktivasinya sejumlah Hak Usaha (HU) yang akan Anda beli. Jika Anda belum tahu alamat stokis, silahkan hubungi sponsor Anda. Jika belum punya sponsor, silahkan hubungi no 0812-1473-1349 melalui SMS/WA untuk dicarikan stokis terdekat ke tempat Anda.
  2. Jika produk & kartunya tersedia di stokis yang Anda hubungi, silahkan Anda tentukan apakah akan dikirim ke alamat Anda dan stokis bisa melakukannya, ataukah Anda sendiri yang akan atau harus mengambilnya langsung ke tempat stokis, atau gimana. Silahkan Anda bicarakan dan sepakati dengan stokis.
  3. Lakukan pembayaran sejumlah produk yang Anda beli. Tergantung kesepakatan Anda dengan stokis, apakah melalui transfer atau bayar langsung di tempat.
  4. Setelah Anda mendapatkan produk dan kartu aktivasi member, silahkan hubungi sponsor Anda untuk melakukan pendaftaran. Jika Anda belum punya sponsor, silahkan hubungi kembali no di atas untuk dibantu melakukan pendaftaran.

Demikianlah beberapa hal mengenai bagaimana cara Anda bisa gabung menjadi member Milagros ini sehingga Anda bisa segera menjalankannya untuk mendapatkan keuntungan-keuntungannya.

Catatan :
Ada cara lain yang lebih mudah dan praktis untuk gabung bisnis Milagros. Terutama bagi Anda yang berstatus sebagai pekerja yang memiliki waktu terbatas, maupun Anda yang tidak mau repot menghadapi calon konsumen. Untuk info lengkapnya silahkan klik gambar di bawah.

Save

Save

Bagikan kepada teman-teman