Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Tips Menghemat Waktu dan Biaya Dalam Melakukan Promosi Milagros Secara Online Maupun Offline

Tips Menghemat Waktu dan Biaya Dalam Melakukan Promosi Milagros Secara Online Maupun Offline

(370 Views) May 11, 2018 8:16 am | Published by | 3 Comments

Pada tulisan kali ini akan coba disampaikan tips menghemat waktu dan biaya dalam melakukan promosi Milagros secara online maupun offline.

Menurut saya ini sangat penting karena bisnis Milagros kita mungkin masih akan berjalan 5 atau 10 tahun lagi, bahkan akan seterusnya karena Milagros memiliki banyak keunggulan dan akan terus dibutuhkan.

Jika kita dapat menghemat waktu, berarti akan punya cukup waktu untuk melakukan layanan kepada calon konsumen ataupun untuk hal lain tanpa mengganggu waktu promosi kita.

Misalkan, jika kita mengalokasikan promosi 30 menit sehari di satu media, kemudian bisa dihemat menjadi 10 menit, berarti sisa waktu 20 menitnya bisa digunakan untuk promo di media lain ataupun mengganti waktu yang terambil saat harus melakukan layanan kepada konsumen atau calon konsumen.

Dan dengan menghemat biaya, berarti kita bisa mengalihkan sisa biaya dari penghematan tersebut untuk hal lainnya, entah untuk melakukan promo melalui cara dan media berbeda ataupun hal lain.

Misalkan, jika kita bisa menghemat Rp 1.000/hari, maka dalam sebulan paling tidak bisa dipakai untuk memfoto copy brosur lebih dari 100 lembar untuk disebarkan.

Lalu bagaimana supaya promosi bisa dilakukan dengan lebih hemat dari sisi waktu maupun biaya ?

Jawabannya adalah dengan didukung oleh sebuah website atau halaman presentasi bisnis Milagros. Mengapa ?

Menghemat waktu dan biaya promosi online

Penggunaan sebuah web dapat menghemat penggunaan waktu dan biaya saat melakukan promosi online, hal ini dikarenakan :

  1. Web presentasi bisa disajikan dengan tampilan yang menarik, serta isi yang lengkap dan informatif. Semua materi yang perlu diinformasikan bisa dimuat dalam web tersebut sehingga tidak perlu berulang-ulang menyiapkan materi promosi.
  2. Web bisa dengan mudah dan cepat untuk dibagikan/share secara otomatis, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu dalam melakukan promosi.
  3. Web juga bisa mudah untuk dibagikan oleh siapapun yang membukanya sehingga promosi dapat terbantu oleh share yang dilakukan orang lain tanpa mengeluarkan waktu dan biaya apapun.
  4. Tidak perlu mengeluarkan banyak waktu untuk mencari kesana-kemari ketika memerlukan informasi atau materi yang diperlukan oleh konsumen yang merespon promosi, karena semua materi bisa diperoleh dari web tersebut.
  5. Bisa menghemat waktu komunikasi langsung karena semua materi bisa diperoleh melaui web tersebut, sehingga calon konsumen tidak perlu menghubungi secara langsung. Kontak yang dilakukan bisa lebih efektif dan telah mengarah pada transaksi.
  6. Bisa terindex mesin pencari sehingga membuka peluang terjadinya promosi tanpa melakukan apapun atau promosi pasif .

Menghemat waktu dan biaya promosi offline

Selain menghemat waktu dan biaya promosi online, sebuah web juga dapat menghemat watu dan biaya promosi offline.

  1. Saat promo offline melalui leaflet, brosur, selebaran, dan sejenisnya, informasi yang disampaikan sangat terbatas. Dengan dukungan web, pembaca masih tetap bisa mendapat informasi lengkap yang diperlukanĀ  dengan membuka alamat web yang dicantumkan. Hal ini sekaligus pula menghemat waktu kontak melalui telepon untuk menjelasakan hal-hal yang masih bersifat umum.
  2. Saat presentasi atau seminar waktunya tentu terbatas, sehingga tidak akan semua informasi disampaikan. Oleh karena itu melalui web presentasi inilah peserta bisa mendapatkan informasi lengkapnya tanpa harus mencetak modul yang biayanya jauh lebih besar.
  3. Termasuk saat berbincang melalui obrolan. Kita tidak perlu menjelasakan banyak hal, cukup yang penting-pentingnya saja. Sisanya biarkan lawan bicara membuka website yang kita sampaikan. Bahkan akan lebih baik jika perbincangan hanya membahas hal lain yang bisa lebih mengakrabkan, smentara untuk promosi cukup dengan memberi brosur atau kartu nama dimana alamat web kita ertera di sana, saat berpamitan.

Jadi itulah mengapa sebuah web dapat menghemat waktu maupun biaya saat melakukan promosi, baik online maupun offline.

Oleh karena itu, sebaiknya milikilah sebuah web sebagai pendukung bisnis Milagros Anda agar dapat menghemat waktu dan biaya promosi.

Untuk memilikinya, tentu tidak harus belajar membuatnya sendiri. Karena selain membutuhkan fasilitas tertentu, juga akan memerlukan waktu yang cukup untuk mempelajarinya.

Sebagai alternatifnya, Anda bisa memanfaatkan banyak penawaran jasa pembuatan web, yang salah satunya dari mitramilagros.com.

Demikian tips menghemat waktu dan biaya dalam melakukan promosi Milagros secara online maupun offline yang mudah-mudahan saja bermanfaat dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

3 Comments for Tips Menghemat Waktu dan Biaya Dalam Melakukan Promosi Milagros Secara Online Maupun Offline

  • MILAGROS adalah air dengan
    1..SUPER STABLE ALKALI pada pH 9,8
    2. ANTIOKSIDAN KUAT yaitu -350mv setara dg 7 kali antioksidan yg terdapat pada Vit C
    3. POWERFULL SCALAR ENERGY
    4. MASA JENIS = MASA JENIS MINYAK

    Dengan kandungan seperti itu Milagros berfungsi :
    1. MEMBERSIHKAN racun atau toksin atau zat kimia yg masuk dalam tubuh kita
    2.MEREGULASI kelebihan asam dalam tubuh kita
    3.MENINGKATKAN POWER DAN DAYA TAHAN tubuh kita.
    4.MENGIKAT LEMAK & KOLESTROL, mengeluarkannya dari tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.